Layanan Pembuatan Karya ilmiah

Untuk layanan PEMBUATAN KARYA ILMIAH
Hubungi 0852 103 56 516

digital degree

Ghostwriting on Scientific Papers, (Bachelor, Master, Doctoral) Theses in Jakarta, Indonesia

PEMBUATAN KARYA ILMIAH

KAMI AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK PEMBUATAN
SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, MAKALAH, KARYA TULIS ILMIAH & EMPIRIS,
DAN ANALISA KINERJA. KARYA ANDA AKAN BERKUALITAS
DENGAN JASA YANG KAMI BERIKAN.
Kami akan memberikan jasa terbaik kami untuk anda
selain itu kami juga akan selesai mengerjakannya sesuai
dengan tenggat waktu yang anda berikan


Indonesian Tags: membantu menyelesaikan karya tulis ilmiah, makalah, tugas akhir, skripsi, jasa pembuatan tesis, disertasi, jasa untuk menganalisa kinerja,
English Tags: indonesia science, monograph service, final paper, final assignment, script service, thesis service, dissertation service


aswanda 12 Oct 10
tolong bikin karya ilmia tentang peternakan

roffi 20 Jan 10
ass,, pak tlong buatin karya ilmiah / karya tulis tentang pendidikan.. klo bisa secepat mungkin (waktunya udah mepet), klo ga` keberatan kirimin ke email saya : roffie_sky@yahoo.com ditunggu ya pak…. terima kasih sebelumnya

christian 01 Dec 09
Pak,tolong buatin atau kirimin contoh karya ilmiah tentang kenakalan remajakirimin ke email saya chr15t14n_cun@yahoo.comditunggu cepat ya Pakmakasih….

eji 30 Sep 09
buatkan karya ilmiah tentang kacang merah!

hafidz 18 Sep 09
bisa di kirim via email di holly_vied@yahoo.co.iddi bulan Puasa moga di murahkan rezekinya ya pak…Amien….. ”

hafidz 18 Sep 09
Pak yang terhormat.. tolong saya di kasih rambu – rambu penulisan KTI di bidang Sastra Indonesia ya.. krn mau ikut lomba. Terimakasih sebelumnya….

Vania 26 Aug 09
Pak , tolong kirimin contoh karya tulis tentang narkoba dunkk ….email saya muffin.vanhz@rocketmail.combtw,, nanti bayarnya gimana pak ? makasih .

echa 09 Aug 09
asss….pax tlong bnr buatin krya ilmiah permasalahan biologi dlm khdpn shr2 tlng ya pax,,krmkan k echa.anggie@yahoo.com trmksh

echa 09 Aug 09
ass…pak tlong buatin atau krmin cntoh karya ilmiah pemsalahan biologi dalam khdpn shr2

Dionstrano 03 Aug 09
Pak Tolong kirim cth Karya ilmiah tentag biologi utk tingkat sma yang pernah diperlombakan. kalau tak ada yang tak diperlombakan juga tidak apa-apa, tolong kirim ke Razor47@rocketmail.com. terima kasih banyak…

Fathur Rachman 02 Aug 09
pak tolong kirim contoh karya ilmiah biologi sma kls. X, ke gs.namapo@gmail.comterima kasih pak…

Fathur Rachman 02 Aug 09
pak, kalau ada karya ilmiah tentang biologi, tolong dikirim ke gs.namapo@gmail.com

uly 05 Jul 09
Pak tolong kirim karya ilmiah mengenai Lapangan Kerja dengan topik HUbungan Antara Kurikulum Pendidikan dan Lapangan Kerja. alamt emailsy ini pak (uly_shg@yahoo.co.id) makasih pak sebelumnya.

uly 05 Jul 09
Pak tolong kirim karya ilmiah tentang Lapangan Kerja, dengan topik Hubungan antara Kurikulum pendidikan dan Lapngan Kerja

nando 30 Jun 09
pak,tolong dkirimin ya karya ilmiah mengenai global warming sama teknologi ya n alamat emailnya (nando_ lz11@yahoo.com)…,mkc y pak

Ria 14 Jun 09
Mas tlong donk kirimin karya ilmiah tentang pendidikan olahraga…krim k email aq Riani_yk@yahoo.com…thanks sbelumx…..

rizal 14 Jun 09
mas, tolong cariin karya ilmiah tentang masalah pendidikan, kalau bisa yang kirim sekarang y di………… rizal_peace83@yahoo.com… terima kasih

aqzah 11 Jun 09
tlg donk bknkan aq karya ilmiah yg bertemakan pendidikan n’ klau bs krmkan aza ke e-mail quflyaqzah@yahoo.co.id

indah 09 Jun 09
mas, tolong buatin karya ilmiah tentang global warming atau narkoba donk….tolong di kirim ke alamat email aku di via_djail92@yahoo.com yah……. mas, kalau boleh sekarang yah mas yah???? terima kasih sebelumnya…………….

stevina rintjap 09 Jun 09
mas, tlng buatin karya ilmiah, tentang pentingya kesehatan bagi masyarakat donk……….kalau bolech skarang yah,,,,,,,,,,,,,,,,qrim ajah ke email aku di,,,,, nda_pinqymoetz@yahoo.com aku tunggu yah???? makasih………..

resti 01 Jun 09
mas tlong bwtn karya ilmah tntng pngaruh musik bgi remaja donk…krm k’email aq ajja ty_frog@ymail.comklo bsa bsok udh ada…


ivon 27 May 09
pak…..saya dapat tugas untuk pembuatan karya ilmiah,bebas saya sih skanya tentang cinta,atau pemanasan global,kalau cinta kan untuk metode wawancara sih gampang siapa saja pasti pernah mengalaminya…..apalagi karya imliah terdii dari 5 bab susah tolong pak.Makasih,nanti kirimnya ke email jesus_ivon@yahoo.com,kalu bisa secepatnya ,waktunya dah mepet ne

wahyudi 25 May 09
mas tolong buatin tugas karya ilmiah tentang pengaruh musik bagi pendidikan. kalau disa sekarang ya mas kirimnya ke foldseven63@yahoo.co.id.terima kasih

Nisa 11 May 09
mas, bisa tolong buatin pendahuluannya karya ilmiah tema pendidikan. kalau bisa sekarang ya mas. Kirimnya Ke Neezhya_jr@yahoo.com. makasih ya mas

Nisa 11 May 09
Mas, bisa minta tolong buatin pendahuluannya karya ilmiah temanya pendidikan. kalau bisa sekarang ya mas. kirim ke Neezhya_jr@yahoo.com. makasih ya mas….

danica 09 May 09
tolong buatin karya ilmiah mengenai masyarakat atau sosiologi. kalau bisa sekarang ya mas, kirim nya ke danii_sibarani@yahoo.co.id. terimakasih

Innda 07 May 09
mas,tolong buatin tugas karya ilmiah tentang pengaruh musik bagi pendidikan, tolong banget mas, kalau bisa sekarang. kirimin aja di smile_rocky2992@yahoo.comthx be4

chika23 01 May 09
mas, saya butuh banget tugas karya ilmiah yang membahas tentang virus HIV AIDS mas. bisa tolong kirimin contoh tugas_a ke alamat chutex_chimut@yahoo.co.id ya mas???? ditunggu segera mas. karna sebagai persyaratan kelulusan SMA saya.. thanx…

adliasysyidqi 30 Apr 09
tolong kirim karya ilmiah bidang teknologi informasi

eva 28 Apr 09
Pak, tolongin saya donk kirim contoh karya ilmiah tentang dunia pendidikan, sekarang ya.. Kalau bisa kirim ke evacute_angel21@yahoo.comthx so much

hamami 25 Apr 09
assalamualaikum wr. wb. pak saya minta tolong kalauada karya ilmiah bertema global warming atau narkoba mohon di kirim ke ohayou_minnasan@yahoo.com . kalau bisa hari minggu besok atau selambat lambatnya hari senin tgl 27 april 2009. terima kasih

dwi haryanto 21 Apr 09
asalamualaikum, pak minta tolong ya, klo ad karya ilmiah tentang Perkembangan Musik Tradisional dan Modern, tolong d kirim skarngnya pak wasalamualaikum

rio 20 Apr 09
pak.,,,. apa da contoh karya ilmiah?karya ilmiah yang tingkat sma.yang menyangkut tentang biologi.jika ada.kirimkan sekarang ke…. edho_cap93@yahoo.com. terima kasih

Donny 20 Apr 09
pak, kalau ada contoh karya ilmiah yang menyangkut tentang dunia pendidikan, kirimkan skrg…donny_wahyudi@yahoo.com

yoyo 16 Apr 09
pak, minta tolong kalau ada contoh karya ilmiah yang menyangkut tentang dunia pendidikan.thanks, arjuna_yoyo@yahoo.co.id

dica 07 Apr 09
pak tolong buatkan karya ilmiah tentang dampak narkoba bagi perkembangan mental……….krmkan skrg tach soalnya ya pak…… krm aja ke alamat yow_hunz@rocketmail.com

ajaniagus 07 Apr 09
pak tolong buatkan karangan ilmiah tentang pendidikan remaja tolong kirimkan sekarang tach soalnya penting sekali kirimka aja kealamat ajaniagus.@yahoo.com

rendranansah 24 Mar 09
tolong dibuatkan PTK apa bisa?

cvjnvmhjgjg 22 Mar 09
eh gila siah. masa karya ilmiah dbuatin am orang laen sih ? itumah mau enaknya doang.. dmana” ge krya ilmiah tuh bkin sndiri. enak bgt dbkinin orang laen..

nila dan cicik 21 Mar 09
aduuuuuuuh…..,kami pusing bgt! tolong bkinin karya ilmiah tentang global warming dunk!!!!!!!!!!!!!!

achy 19 Mar 09
mabh bgtz..bntu.int aqhu bkint.int karya ilmiah iptek dunk.!! plise.. krm k chiew_chiewet@yahoo.com iia.. thx before


sullish 11 Mar 09
tolong bntuiint q duntt buatt karya ilmiah tentang sosial politik/kewarganegaraan/hukum… lngsng kirm adja (cha_sadjaah@yahoo.co.id)thank before…

andi 06 Mar 09
tlong bikinin karya ilmiah tentang global warming

cherly 05 Mar 09
tlong buanget buatin karya ilmiah tntang komputer

ferry 05 Mar 09
tolong buatkan saya karya ilmiah dengan tema global warming!!!

nyume 01 Mar 09
tlog buatn krya ilmiah tntag pendidikan tp buatn jg daftar pistaka n cattn kakix jg

cyntia 24 Feb 09
aduh w pusing banget nich disuruh buat karya tilis ilmiah mana w g ngerti lagi n rumit buaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnngggggggggggget……….!!!!!!!! Tolong bantuin w dong.hub;085641544462

sufiah 22 Feb 09
saya ingin tahu cara pembuatan karya tulis ilmiah yang benar untuk lomba karya tulis ilmiah (sufiah.indrawati@gmai.com)

sufiah 22 Feb 09
tolong buatin karya tulis yang merupakan penelitian tindakan kelas

siti 14 Feb 09
tolong bikinin karya tulis tentang global warming donk!!!! yang lengkap yach. please…..secepatnya

Rika 12 Feb 09
tolong buatin karya ilmiah tentang belajar

Rika 12 Feb 09
tolong donk, buatin karya ilmiah tentang belajar

dany 10 Feb 09
bisa bantu saya buat karya ilmiah tentang dampak peraturan baru UN pda siswa smk

rini suryani 08 Feb 09
tolong buatin karya ilmiah pendidikan

irwan az 07 Feb 09
tolong buatkan karya ilmiah yang bertema global warming

rio 01 Feb 09
kk tolong buatin karya ilmiah bertema linkungan plissss!!!!!!

vitha 31 Jan 09
bagaimana cara pembuatan karya ilmiah yang bagus?????????????????????

indra 28 Jan 09
tolong buatin karya ilmiah tentang komputer/internet yaaaaaaah..!?

madi 23 Jan 09
bisa minta tolong buatin karya ilmiah tentang peternakan ga’?…………

wahyu 20 Jan 09
tolong buatin karya ilmiah dong ….. mengenai “Peran Orang Tua Terhadap Perkembangan Psikologis Anak” …. tlong buatin yg pas bwt anak SMP ya pak .. makasih …

ivan 19 Jan 09
buatin karya ilmiah bertema ipa


Classifieds
Pendidikan & Pelatihan
Pendidikan Lanjutan


Education & Counselling
Higher Education


Subject: PEMBUATAN KARYA ILMIAH, Program Doktor, Program Pasca Sarjana, Program S1, Program Diploma III

PEMBUATAN KARYA ILMIAH, Program Doktor, Program Pasca Sarjana, Program S1, Program Diploma III


Pendidikan & Pelatihan, Online Service Portal di Indonesia, Menawarkan Kursus Mengemudi, Pendidikan Seni, Panduan Kegiatan & Petunjuk Kegiatan, Kursus Anak & Les Anak, Guru Privat & Les Private, Belajar Bisnis, Pusat Guru, Pendidikan Olahraga, Kursus Bahasa & Belajar Bahasa, Pengembangan Kepribadian, Belajar Musik & Les Musik, Promosi Pendidikan, Pendidikan Lanjutan & Sekolah Lanjutan, Belajar Desain, Pendidikan Komputer, Pelatihan Kecantikan, Ujian Terbuka, Kursus Perhotelan, Belajar Video & Les Foto, Instruktur Golf, Belajar Properti, Belajar Masak, Persatuan Guru, Kursus Tari & Les Dansa, Pendidikan Kesehatan, Pameran Pendidikan serta daftar service lainnya.

Lesson & Instruction, Online Service Portal in Indonesia, Offers Driving School & Driving Course, School Art, Learning Activities & Class Activities, Children Learning & Pre School, Private Lessons & Private Teacher, Learning Center, Language Learning & Language Schools, Business School, Human Development, School Sports, Education Discount, Continuing Education, Health University, Music School, Photography Courses & Video Tutorials, Computer Training, Design School, Cooking School, Beauty Course, School Fair, Exam Test, Dance Class & Dance Schools, Property Course, Tourism School & Hotel School, Education Center and many more.


Penelitian Strategis Nasional

Pendahuluan

Kegiatan Penelitian Strategis Nasional merupakan tanggapan atas pencanangan 6 bidang strategis nasional oleh Presiden RI pada tahun 2008, yang memerlukan penelitian intensif untuk mengatasi berbagai masalah bangsa Indonesia. Keenam bidang strategis tersebut dikembangkan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti menjadi 12 tema isu strategis untuk diteliti dengan mengakomodasi semua cabang keilmuan di perguruan tinggi.

Tema penelitian yang dinyatakan strategis adalah penelitian yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan dalam masyarakat dan bangsa, sebagai berikut:

  • Pengentasan kemiskinan (Poverty alleviation);
  • Perubahan Iklim dan keragaman hayati (Climate change & biodiversity);
  • Energi baru dan terbarukan (New and renewable energy);
  • Ketahanan dan keamanan pangan (Food safety & security);
  • Kesehatan, penyakit tropis, gizi dan obat-obatan (Health, tropical diseases, nutrition dan medicine);
  • Pengelolaan bencana (Disaster management);
  • Integrasi nasional dan harmoni sosial (Nation integration & social harmony);
  • Otonomi daerah dan desentralisasi (Regional autonomy & decentralization);
  • Seni dan budaya/industri kreatif (Arts & culture/creative industry);
  • Infrastruktur, transportasi dan teknologi pertahanan (Infrastructure, transportation & defense technology);
  • Teknologi informasi dan komunikasi (Information & communication technology); dan
  • Pembangunan manusia dan daya saing bangsa (Human development & competitiveness).

Penjelasan terperinci isu strategis dapat dilihat pada bagian Isu Strategis

Program penelitian Strategis Nasional memiliki penekanan pada lima aspek, sebagai berikut:

  • program penelitian yang dapat diusulkan harus bersifat strategis dan berskala nasional;
    tema harus sesuai dengan yang telah ditentukan;
  • penelitian harus bersifat pengembangan yang berorientasi pada penelitian terapan, bukan penelitian awal;
  • penelitian harus memiliki peta jalan yang jelas; dan
  • Tim peneliti harus memiliki rekam jejak (track record) yang memadai dalam 5 tahun terakhir pada topik penelitian yang diusulkan.

Tujuan

Program Penelitian Strategis Nasional ini bertujuan untuk:

  • memfasilitasi dukungan dana riset bagi pengusul di lingkungan perguruan tinggi untuk melakukan penelitian yang dapat menyelesaikan masalah yang relevan dengan berbagai masalah bangsa Indonesia;
  • mengorientasikan kemampuan pengusul yang telah memiliki peta jalan penelitian untuk membangun dan membentuk peta jalan teknologi untuk mendukung kegiatan penelitian dan pengembangan yang berorientasi kepada kebutuhan pengguna (user oriented); dan
  • menjawab permasalahan bangsa yang strategis untuk jangka pendek, menengah dan panjang yang terkait dengan keduabelas tema strategis.

Luaran Penelitian

Program Penelitian Strategis Nasional diharapkan dapat menghasilkan luaran wajib berupa:
publikasi pada jurnal ilmiah nasional terakreditasi atau jurnal bereputasi internasional; dan
proses produk IPTEKS-SOSBUD berupa metode, blue print, prototip, sistem, kebijakan atau model yang bersifat strategis dan berskala nasional; atau
teknologi tepat guna yang langsung dapat dimanfaatkan oleh masyarakat (disertai pedoman penerapannya)

Selanjutnya penelitian ini dapat menghasilkan luaran tambahan berupa:

  • HKI;
  • Buku ajar

Kriteria dan Pengusulan

Kriteria dan persyaratan umum pengusulan Penelitian Strategis Nasional adalah:

  • tim pengusul adalah dosen tetap perguruan tinggi yang memiliki NIDN;
  • tim pengusul maksimum berjumlah empat orang (satu ketua dan maksimum tiga anggota) diutamakan multi disiplin, dimana ketua dan minimum satu orang anggota harus berpendidikan doktor (S-3);
  • ketua tim pengusul harus memiliki rekam jejak (track record) memadai dan relevan dengan topik yang diusulkan, serta pernah mendapat program hibah penelitian kompetitif multi tahun berskala nasional;
  • tugas dan peran setiap peneliti diuraikan dengan jelas dan disetujui oleh yang bersangkutan. Susunan anggota peneliti setiap tahun dapat berubah, sesuai dengan kebutuhan kegiatan penelitian dan kompetensi yang dimiliki;
  • setiap pengusul hanya diperbolehkan mendapatkan program penelitian ini maksimum dua periode sebagai ketua dan/atau anggota; kecuali bagi peneliti yang berhasil mempublikasikan hasil penelitiannya pada jurnal bereputasi internasional, memperoleh HKI, atau menciptakan teknologi tepat guna yang dimanfaatkan langsung oleh masyarakat dapat mengajukan usulan untuk periode berikutnya;
  • setiap pengusul hanya boleh mengusulkan 1 usulan pada tahun yang sama, baik sebagai ketua maupun sebagai anggota;
  • penelitian Strategis Nasional bersifat multi tahun dengan lama penelitian 2-3 tahun dan kisaran dana sebesar Rp75.000.000,- – Rp100.000.000,-/judul/tahun;
  • pelaksanaan penelitian (termasuk penggunaan dana) harus terdokumentasi dalam bentuk logbook, meliputi tanggal, kegiatan, dan hasil yang diperoleh;
  • penelitian yang dihentikan sebelum waktunya yang diakibatkan karena kelalaian, dikenakan sanksi tidak diperkenankan mengajukan usulan penelitian yang didanai oleh Dit. Litabmas dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut, atau bentuk sanksi lain sesuai dengan kelalaiannya;
  • setelah penelitian selesai, para peneliti harus menyajikan hasil penelitiannya dalam forum nasional dan mempublikasikannya dalam jurnal internasional atau sekurang-kurangnya dalam jurnal nasional terakreditasi. Hasil penelitian harus dipublikasikan selambat-lambatnya pada tahun kedua sejak penelitian dimulai; dan;
  • usulan penelitian disimpan menjadi satu file dalam format pdf dengan ukuran maksimum 5 MB dan diberi nama NamaKetuaPeneliti_NamaPT_STRANAS.pdf, kemudian diunggah ke SIM-LITABMAS dan hardcopy dikumpulkan di perguruan tinggi masing-masing

Sistematika Usulan Penelitian

Proposal lengkap diajukan setelah dinyatakan lolos seleksi pra-proposal yang dibuat maksimum berjumlah 25 halaman ( di luar halaman sampul, halaman pengesahan, daftar isi dan lampiran), ditulis menggunakan font Times New Roman ukuran 12 dengan jarak baris 1,5 spasi kecuali ringkasan satu spasi dan ukuran kertas A-4, serta mengikuti sistematika sebagai berikut.

HALAMAN SAMPUL

HALAMAN PENGESAHAN

DAFTAR ISI

RINGKASAN (Maksimum satu halaman)
Kemukakan tujuan jangka panjang dan target khusus yang ingin dicapai serta metode yang akan dipakai dalam pencapaian tujuan tersebut. Ringkasan harus mampu menguraikan secara cermat dan singkat tentang rencana kegiatan yang diusulkan untuk 2—3 tahun (sesuai usulan) dan manfaat penelitian bagi pemangku kepentingan/stakeholders, diketik dengan jarak baris satu spasi.

BAB 1. PENDAHULUAN
Jelaskan latar belakang, perumusan masalah, tujuan dan manfaat khusus serta urgensi (keutamaan) penelitian dalam mengatasi masalah strategis berskala nasional. Uraikan secara ringkas luaran yang akan dicapai setiap tahunnya dan gambaran produk yang dapat langsung dimanfaatkan dari hasil penelitian ini dan cara penerapannya.

BAB 2. TINJAUAN PUSTAKA
Kajian pustaka harus memuat state of the art dalam bidang yang diteliti, gunakan sumber pustaka acuan primer yang relevan dan terkini dengan mengutamakan hasil penelitian pada jurnal ilmiah. Jelaskan juga studi pendahuluan yang telah dilaksanakan dan hasil yang sudah dicapai serta bagaimana kaitannya dengan proposal yang diajukan. Tuliskan juga peta jalan penelitian secara utuh

BAB 3. METODE PENELITIAN
Metode penelitian diperinci dan diuraikan sesuai dengan keperluan. Metode penelitian dilengkapi dengan bagan penelitian yang dibuat secara utuh dengan penahapan yang jelas, lokasi pelaksanaan penelitian, teknik-teknik pengumpulan data yang tidak umum perlu dijelaskan, demikian pula analisis yang dilakukan, luaran per tahun, dan indikator capaian yang terukur.

BAB 4. BIAYA DAN JADWAL PENELITIAN
4.1 Anggaran Biaya
Justifikasi anggaran disusun secara rinci dan dilampirkan sesuai dengan format pada Lampiran 2. Sedangkan ringkasan anggaran biaya disajikan seperti Tabel berikut.

No Jenis Pengeluaran Biaya yang diusulkan (Rp) Biaya yang diusulkan (Rp) Biaya yang diusulkan (Rp)
Tahun I Tahun II Tahun III
1. Gaji dan upah (Maks. 30%)
2. Bahan perangkat / penunjang (30-40%)
3. Perjalanan (Maks. 15-25%)
4. Lain-lain (administrasi, publikasi, lokakarya/ seminar, laporan dan lain-lain (Maks. 15%)
Jumlah

4.2 Jadwal Penelitian
Jadwal pelaksanaan penelitian dibuat untuk 2 – 3 tahun (sesuai proposal) dalam bentuk bar chart sesuai dengan format pada Lampiran 5.

DAFTAR PUSTAKA
Daftar Pustaka disusun berdasarkan sistem nama dan tahun, dengan urutan abjad nama pengarang, tahun, judul tulisan, dan sumber. Hanya pustaka yang dikutip dalam usulan penelitian yang dicantumkan dalam Daftar Pustaka.

LAMPIRAN-LAMPIRAN
Lampiran 1. Biodata ketua dan anggota (Lampiran 5).
Lampiran 2. Susunan organisasi tim peneliti dan pembagian tugas (Lampiran 4).
Lampiran 3. Justifikasi Anggaran Penelitian (Lampiran 2).
Lampiran 4. Surat pernyataan ketua peneliti dan anggota (Lampiran 6).



Untuk layanan PEMBUATAN KARYA ILMIAH
Hubungi 0852 103 56 516

Advertisements