Konsultan Strategi, Taktik, Operasi Gerilya dan Intelijen Pemenangan Pemilu dan Pilkada di Seluruh Indonesia

Konsultan Strategi, Taktik, Operasi Gerilya dan Intelijen Pemenangan Pemilu dan Pilkada di Seluruh Indonesia

Hubungi kami untuk konsultasi pemenangan pemilu dan pilkada di seluruh Indonesia
di nomor 0888 1617 440

Pemilu dan Pilkada merupakan pesta demokrasi rakyat. Dikatakan demikian karena setiap pesta pasti dan harus melibatkan banyak orang dan banyak uang. Banyak orang harus tersedia dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan pesta. Banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membiayai perhelatan akbar, baik di tingkat lokal, daerah, wilayah kabupaten, kota, provinsi, dan terutama untuk membiayai para aparat dan birokrat di tingkat pusat.

Ada gula, ada semut. Sudah terlalu banyak pihak menawarkan diri menjadi manajer kampanye bagi bakal caleg dan bakal kepala daerah. Termasuk kami, Advanced Election Winning Team.

Seperti halnya tukang kecap yang selalu menjagokan kecapnya, demikian pula kami. Kelebihan dan keunggulan tim kami terletak pada beberapa hal berikut:
1. Kemampuan intelijen kami yang lebih maju dan terdepan dibanding yang lain.
2. Attention to details, tactics, and strategy is what we have been doing.

Menjadi manajer kampanye bukan sekedar pekerjaan memoles image bakal calon anggota legislatif dan/atau kepala daerah. Ada cukup banyak kerja intelijen dan aksi gerilya yang kami lakukan untuk memenangkan dan menggugah hati rakyat kecil untuk memilih klien kami. Rakyat kecil yang dimaksud tidak terbatas pada konstituen di daerah pemilihan bakal calon. Nation-wide, even internationally recognised.

Per April 2013, KPU telah menerima berkas 6.576 bakal calon anggota legislatif yang disetor 12 partai peserta Pemilu 2014.

Per 9 Oktober 2013, pemerintahan di Indonesia dibawahi oleh 545 kepala daerah, terdiri dari 34 provinsi, 511 Daerah Tingkat II, 413 kabupaten, dan 98 kota.

Pasca pemilu 2009, anggota MPR berjumlah 692 orang, terdiri dari 560 anggota DPR, dan 132 anggota DPD. Sementara itu, anggota DPRD di seluruh Indonesia berjumlah 2.134. Secara total, anggota legislatif di pusat dan di daerah seluruhnya berjumlah 2.826.

Hubungi kami untuk konsultasi pemenangan pemilu dan pilkada di seluruh Indonesia
di nomor 0888.1617.440.

Give us a call to set an appointment and let’s meet, in person.
We can be reached through our mobile +62 21 4027 8375.

Advertisements